Sabtu, 26 April 2014

Cara Menyimpan Toga Wisuda Agar Tetap Rapi

Kadang sebagian orang sering meremehkan menyipan toga wisuda setelah dikenakan. Padahal menyimpan toga wisuda dalam lemari lembab akan menyebabkan jamur berkembang di kain sehingga akan tumbuh bakteri yang mungkin dapat membahayakan kesehatan. Oleh karena itu untuk mehindarinya dapat dengan info cara menyimpan toga wisuda agar tetap rapi dibawah ini:
  1. Simpan pakaian wisuda di tempat bersih, kering, tidak berdebu serta tertutup rapat.
  2. Sebelum menyimpan pakaian wisuda di lemari sebainya pastikan terlebih dahulu tingkat kekeringan pakaian wisuda tersebut. Pastikan pakaian wisuda telah benar-benar kering agar tak menimbulkan bau tidak sedap.
  3. Jangan menyimpan pakaian wisuda di tempat penuh sesak agar mudah diambil apabila diperlukan serta tidak membuat pakaian kusut tidak rapi.
  4. Cuci bersih pakaian wisuda sebelum disimpan. Pakaian kotor atau yang mengandung makanan dapat mengundang serangga yang akhirnya merusak kain.
  5. Gunakan kamper serta alat penghilang kelembaban air untuk menjaga pakaian wisuda tetap terjaga dalam kondisi yang baik dan menghadang serangga perusak kain.


Nah itu tadi cara menyimpan toga wisuda agar tetap rapi, semoga bermanfaat. Bagi yang ingin mengenang hari special wisudanya dapat mengaplikasikan cara menyimpan toga wisuda agar tetap rapi dan tersimpan dengan baik.

Bagi yang sudah mau lulus silahkan pesan toga wisuda di rumahjahit.com agar dapat mengenang wisudanya dengan menyimpan toga wisuda sendiri. Rumahjahit.com menyediakan berbagai keperluan wisuda seperti jubah wisuda, topi toga, kalung, sleber serta map atau tabung. Design dapat dibuat sendiri atau diserahkan di rumahjahit.com. Harga yang ditawarkan pun murah dengan kualitas yang terbaik. Ayo segera pesan toga wisuda di rumahjahit.com, siapkan hari wisuda Anda sedini mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar