Senin, 21 April 2014

PENJAHIT TOGA WISUDA

Pendidikan memegang peran penting dalam pembangunan nasional. Melalui pendidikan yang bernilai baik, akan melahirkan manusia Indonesia yang mampu bersaing di era globalisasi yang bercirikan  great competitors. Tanda-tanda ke arah itu sudah mulai tampak dengan adanya prestasi anak-anak bangsa pada tingkat internasional. Perolehan medali pada segala occasion sains tingkat seluruh dunia, peningkatan ranking Individual Growth Catalog (HDI) manusia Indonesia, pemberantasan buta aksara yang kini gencar dilakukan baik melaui jalur pendidikan fomal maupun jalur pendidikan nonformal, penanggulangan jumlah angka putus sekolah melalui system pendidikan kesetaraan guna mensukseskan Program Wajib Belajar (Wajar) 9 tahun serta upaya pemberian kecakapan dan keterampilan hidup kepada masyarakat, berupaya meningkatkan minat baca masyarakat hingga ke pelosok desa, menjadi usaha dan prestasi nyata yang sudah dan  tetap dilakukan. Prestasi terbaru pendidikan Indonesia ialah masuknya 4 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) nasional ke dalam kelompok 500 perguruan tinggi terbaik di seluruh dunia. Melihat kesungguhan yang besar dari pemerintah, maka sudah selayaknya sebagai anak bangsa, terutama  bergerak pada sektor pendidikan, baik official, nonformal, maupun in-formal, menyatukan  langkah dan pikiran bila bersama-sama membantu pemerintah meningkatan pendidikan nasional guna menghasilkan masyarakat Indonesia cerdas, terampil serta berbudi pekerti  baik demi terwujudnya tujuan negara Indonesia yaitu masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.

Motor penggerak yang dijadikan sebagai pembawa perubahan adalah mahasiswa. Mahasiswa pun memiliki peranan penting untuk memajukan masyarakat Indonesia. Bagi mahasiswa yang sudah mau lulus memang harus menyiapkan segala sesuatunya setelah lulus termasuk apa yang akan dilakukan untuk masa depannya. Untuk keperluan lulus perlu menyiapkan toga wisudanya. Kalau masih bingung cari wisuda datang saja ke penjahit toga wisuda guna memesan toga wisuda keinginan Anda.

Rumahjahit.com adalah penjahit toga wisuda yang terpercaya. Toga yang disediakan di rumahjahit.com harganya terjangkau dan kualitas terjamin. Penjahit toga wisuda yang dapat diandalkan memang hanya rumahjahit.com, semua kebutuhan wisuda Anda tersedia disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar