Selasa, 01 April 2014

GROSIR BAJU WISUDA

Mahasiswa merupakan sekelompok manusia yang sedang menekuni bidang ilmu tertentu di lembaga pendidikan formal yang namanya universitas. Mahasiswa sering disebut dengan golongan intelektual muda yang penuh bakat serta potensi. Seharusnya mahasiswa memiliki perilaku yang patut menjadi teladan. Mahasiswa memiliki hakikat yang semestinya digunakan membangun bangsa dan negara. Arti mahasiswa bukan hanya posisi strata pendidikan semata tetapi mahasiswa memiliki empat peran yang harus dijalankan.

Mahasiswa memiliki peran sebagai agen perubahan yang menuntut mahasiswa untuk bersifat kritis. Mahasiswa sebagai kekuatan morah, masyarakat akan memandang tingkah laku, perkataan, sikap yang berhubungan dengan moral yang dijadikan sebagai acuan dasar mereka dalam berperilaku. Mahasswa sebagai control sosial dan sebagai cadangan potensial yang harus mengamalkan ilmunya dalam masyarakat luas. Semoga mahasiswa di seluruh Indonesia sadar akan hakikatnya sebagai mahasiswa dan dapat memajukan bangsa dan negara dengan ilmu pengetahuan yang dimilikinya.

Bagi mahasiswa yang sudah lulus sebaiknya mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari. Bagi universitas yang belum memiliki baju wisuda, silahkan pesan di grosir baju wisuda rumahjahit.com. kami menerima pesanan baju wisuda dalam jumlah banyak maupun sedikit. Silahkan berkunjung ke rumahjahit.com untuk melihat berbagai koleksi kami. Desingn dapat dibuat sendiri atau dipesan di rumahjahit.com. Pemilihan bahan dan accesoris dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Selain grosir baju wisuda, tetapi rumahjahit.com juga mau menerima pesanan untuk seragam kantor, seragam sekolah dan seragam laiinnya. Pengalaman yang bertahun-tahun dibidang konveksi dijamin rumahjahit.com sudah menjadi konveksi yang handal. Silahkan pesan sekarang, agar upacara wisuda dapat disiapkan lebih awal.

Rumahjahit.com grosir baju wisuda terlengkap dan menerima pesanan dari berbagai wilayah di Indonesia…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar