Kamis, 10 April 2014

MODEL TOGA WISUDA MURAH

Ujian Akhir sEMESTER menjadi salah satu hal  belum tentu diinginkan oleh setiap mahasiswa pada akhir semester. Aada beberapa cara untuk menghadapi UAS bagi mahasiswa  yang dapat dipraktekkan jika ingin meraih IP  bagus pada tiap semester. Selain itu, IP  bagus  membuat jumlah IPK  menjadi bagus. Karena itu, tak ada salahnya mengetahui dan mempraktekkan beberapa cara untuk menghadapi ujian akhir.

Tips menghadapi UAS bagi mahasiswa  pertama  dengan mempelajari kembali beberapa mata kuliah  yang disampaikan oleh dosen. Jika anda mencatat apa  perkataan dosen, maka anda bisa membaca ulang materinya . Jika belum, anda bisa meminjam catatan teman anda dan mengkopi catatan teman anda. Selain itu, anda bisa belajar bersama dengan teman yang lebih mengerti dan memahami materi  kuliah yang anda anggap sangat susah. Dengan diskusi dan tanya jawab tentang mata kuliah yang belum anda pahami, anda  bisa memahami materi  dengan mudah.

Tips menghadapi UAS bagi mahasiswa  saat pengerjaan soal di ujian. Soal  diberikan oleh setiap dosen umumnya berbeda-beda tergantung dengan mata kuliah yang dijadikan ujian. Jika open book, anda diharuskan memberikan jawaban  lugas, lengkap pada soal . Anda juga bisa membuka buku materi anda untuk mencari dan merangkai jawaban yang pas dengan soal.

Berbeda dengan close book, anda hanya  diberikan soal singkat  serupa dengan soal  saat SMA. Untuk menjawab soal bertipe ini, anda harus mengerti dan hafal  beberapa materi. Biasanya,setiap dosen  memberikan kisi-kisi ujian sebelum UAS.

semoga berhasil mendapatkan IPK tinggi ya, kalau nanti sudah wisuda jangan bingung cari model toga wisuda murah ya, karena rumahjahit.com menyediakan model toga wisuda murah yang berkualitas. Selain model toga wisuda murah, rumahjahit.com menerima pesanan seragam, ayo bikin seragam komunitas mu disini juga,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar