Kamis, 03 April 2014

GROSIR TOGA WISUDA MURAH DI JAKARTA

Pendidikan di Indonesia mengalami perubahan arah ke arah perspektif ekonomi. Dalam pendidikan perspektif ekonomi dianggap mempunyai peran yang penting dan strategis guna meningkatkan daya saing nasional dan membangun kemandirian bangsa yang menjadi syarat memasuki era global. Melalui ketersediaan manusia yang mampu menguasai iptek akan menentukan kemampuan bangsa dalam bersaing berkompetensi global dan ekonomi pasar bebas.

Kemandirian bangsa dapat dilakukan dengan konsep dinamis mengenali kondisi saling ketergantungan baik konstelasiya, perimbangannya hingga nilai-nilai yang mendasari serta yangmempengaruhinya. Sekarang konstelasi didominasi oleh negara maju seperti AS dan Uni Eropa, sehingga kondisi perimbangan dan nilai yang mendasari dan mempengaruhi hubungan secara otomatis akan didominasi oleh negara maju. Jika terus seperti itu, kemandirian bangsa Indonesia akan tetap ketergantungan terhadap negara maju dan tidak mampu bersaing apalagi sejajar dengan mereka.

Disinilah pentingnya pendidikan terus dikembangkan. Mutu pendidikan harus dikaitkan dengan isu relevan pendidikan sehingga sistem pendidikan dianggap telah relevan apabila memiliki keseimbangan dengan sistem ekonomi dan ketenagakerjaan. Lulusan pendidikan memiliki kesesuaian dengan kebutuhan ekonomi dan pekerja sebagai pelaku pembangunan. Pendidikan menjadi sarana mengembangkan kualitas dan produktivitas pekerja.

Mahasiswa adalah kunci masa depan bangsa. Mahasiswa memiliki tugas untuk memajukan negara baik sebelum maupun sesudah lulus. Jadi persiapkan diri ya…Karena kemajuan negara tergantung dari apa yang bisa Anda lakukan…

Selain mempersiapkan upacara kelulusan, juga mesti menyiapkan rencana setelah lulus nanti. Untuk mempersiapkan upacara kelulusan, Anda dapat memesan toga wisuda di grosir toga wisuda murah di Jakarta rumahjahit.com. Tak hanya grosir toga wisuda murah di Jakarta saja tetapi rumahjahit.com juga menerima pesanan seragam-seragam lainnya.

Ingat wisuda maka ingat grosir toga wisuda murah di Jakarta rumajahit.com…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar