Sabtu, 12 April 2014

TEMPAT PESAN TOGA WISUDA MURAH

Tawuran antar pelajar akhir-akhir ini makin meresahkan dan mengganggu ketenteraman masyarakat. Hampir setiap hari peristiwa tersebut terjadi, baik  diliput oleh media maupun  belum terliput. Penyebabnya seringkali bermula dari masalah sepele seperti saling ejek.

Pelajar,  calon generasi penerus bangsa  seharusnya tak boleh melakukan tawuran karena dapat mengganggu ketertiban umum. Pelajar seharusnya mengisi waktu dengan hal  berguna bagi masa depannya daripada hanya sekedar tawuran.

Berbagai teori telah dikemukakan untuk menjawab pertanyaan mengapa tawuran pelajar sering terjadi, mulai dari minimnya hubungan  intens antara anak dengan orang tua, kondisi di lingkungan, sosial dan ekonomi, hingga faktor minimnya ruang publik berekspresi. Dengan pendidikan Agama dan Pancasila  intens sejak dini, seorang anak dapat memfilter diri sendiri apakah perbuatan yang dilakukan merupakan perbuatan baik atau buruk. Maka seorang anak disini  menjadi benteng bagi dirinya sendiri.

Pendidikan Agama dan Pancasila perlahan-lahan mulai pudar, dikesampingkan, bahkan dilupakan, padahal Ada beragam nilai etika yang bisa dipetik. Didalam pendidikan Agama diajarkan bagaimana dapat menjadi manusia  berakhlak mulia, bersifat jujur, sabar serta dapat menjaga perasaan orang lain. Selain iut, anak dapat berbuat baik terhadap sesama, saling memaafkan serta saling menghargai. Pada pendidikan Pancasila setiap warga negara diajarkan untuk berbudi pekerti luhur, saling menghargai perbedaan, dapat menyelesaikan masalah dengan musyawarah, bisa mengutamakan kepentingan bersama serta menonolong sesama.

Bagi pelajar yang telah lulus sering dengan perayaan wisuda dan pasti membutuhkan tempat pesan toga wisuda murah.Iya kan? Kami mengusulkan tempat pesan toga wisdua murah di rumahjahit.com, meski murah tapi kualitas tetap terbaik. Rumahjahit.com menerima pesanan berbagai kebutuhan wisuda. Selain tempat pesan toga wisuda murah, rumahjahit.com juga menerima pebuatan seragam jadi Anda bisa pesan seragam sekolah disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar